Lowongan BUMN PT. Garuda Indonesia sampai 24 Oktober 2009

7 10 2009

PT Garuda Indonesia (Persero), Perusahaan milik negara Republik Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional, membuka kesempatan untuk posisi :

Management Trainee Lihat Spesifikasi Jabatan
  1. General Manager Branch Office
  2. Finance Manager Branch Office
Temporary Employees Lihat Spesifikasi Jabatan
  1. Corporate Expert

A. TATACARA PENGISIAN APLIKASI ONLINE

  1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan).
  2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar
  3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
  4. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
  5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.
  6. Masa waktu registrasi on-line adalah 3 Oktober 2009 s/d 17 Oktober 2009
  7. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dianggap tidak berlaku.
  8. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.
  10. Kandidat yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website PT Garuda dan website PPM dan yang akan dihubungi oleh PPM Manajemen sebagai Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
  11. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun. Biaya perjalanan untuk mengikuti seleksi ditanggung oleh pelamar
  12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-rekrutmen.com mulai tanggal 24 Oktober 2009, pukul 21.00 WIB.

B. PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I yang akan dilaksanakan di Jakarta pada lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:

  1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
  2. Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  3. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  4. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
  5. Data Riwayat Hidup yang harus di download dari website http://www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
  6. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website http://www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
  7. Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar

C. JADUAL KEGIATAN :

Kegiatan

Tanggal

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web)

24 October 2009

Tes Potensi

31 Oktober – 1 November 2009

Pengumuman Lulus Tes Potensi (di situs web)

8 November 2009

Asesmen Kompetensi

12 – 15 November 2009

Pengumuman Lulus Asesmen Kompetensi (di situs web)

Akan diumumkan kemudian

Wawancara user

Akan diumumkan kemudian

Pengumuman Wawancara user (di situs web)

Akan diumumkan kemudian

Pemeriksaan Kesehatan

Akan diumumkan kemudian

Pengumuman Lulus Tes Kesehatan / Pengumuman Akhir (di situs web)

Akan diumumkan kemudian

Jadwal dapat berubah, jika ada perubahan jadwal informasi akan diberikan melalui email/sms broadcast


Aksi

Information

17 responses

7 10 2009
novy

situs http://www.ppm-rekrutmen.com nya ga jelas…tolong dilihat lagi

23 10 2009
nanda

kok situs ppm nya begitu aja ya..?? ga ada apa2 ttg pengumuman garuda…
Salah link mungkin..?? Coba link nya yg lebih spesifik lgi..??
Trims..

24 10 2009
ajeng

ud buka http://www.ppm-rekrutmen.com tp kok ga ad informasi apa2 yah ttg garuda…
link kmna lg yah…???

24 10 2009
deliyus

masuk k link ini trus login pake no reg yng dikirim lewat email kalian kk….nih link nya:
http://www.ppm-rekrutmen.com/garuda/login.php

25 10 2009
Alifin Nurahmana W

Alfin Nur W
Koq saya liat link-ny d http://www.ppm-rekrutment.com gak ad pengumuman apapun ttg garuda indonesia ya?

25 10 2009
FOS

KODE JURUSAN buat kartu peserta dapetnya dari mana ya???? tlng, plzzz

25 10 2009
diey

koq g ada pengumumannya yah di situs web-nya ppm..???
apa salah informasi kali yah??

25 10 2009
neng rusla

kok g bisa di buka websitenya…cape dewh

25 10 2009
kunai

bisa kali.. nih lagi ngeprint berkasnya, buat tes tgl 1 november besok..

semangat!!!

25 10 2009
langit

wah iya gmn nih..kode jurusannya??

26 10 2009
ade

data riwayat hidup yg didownload liat dmn seh, kok gak ada…

26 10 2009
ika

yup!
yg ada cm surat pernyataan, kartu peserta dan pengumuman web…
ada yg tau CV-nya download dimana yah?….
thanks.

27 10 2009
langit

coba download lagi buat tmen2 yang udh download duluan. soalnya ada pembaharuan file.di situ ada file cv. trus buat yg kode jurusan, tertulis sesuai yg di nomor peserta digit 12-15. May The Force be with us:)

27 10 2009
ika

oke..thanks a bunch…:)

27 10 2009
LOUISE

Ada yg tau cara liat no registrasi gak ya??data saya hilang, jadi saya nggak bisa login..
Makasi bgt ya buat informasinya…

7 11 2009
deliyus

btw untuk hasil test potensi yng d buka 7 november jam 21.00 koq gk ad ya?????

11 11 2009
adi jaya

Menjual Berbagai Macam Alat Penguat Sinyal Handphone Seperti : GSM / CDMA / 3G WCDMA dengan merk Clear Cast,Made In Taiwan.Antenna Repeater Sinyal Booster 900MHz (telkomsel, kartu halo, simpati, mentari, proxl) / Penguat sinyal HP. Cocok digunakan untuk Kantor, Rumah Tinggal, Villa, Basement, Gedung, dan daerah yang memerlukan penguatan sinyal. Keunggulan Repeater CLEAR CAST adalah Menguatkan Sinyal HP, Mengurangi Drop Call, Installasi Pemasangan Sangat Mudah, Aplikasi Indoor / Outdoor.Dengan Jangkauan Coverage Area 60-200M2.
Produk Kami Yang Lainnya Adalah :
*REPEATER CLEAR CAST SU-50 ( 3G )
*REPEATER CLEAR CAST SC-45 ( CDMA ).
Info Lengkap Hubungi :Mr ADI
Hp : 0852 21007335
YM : : adijaya63@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: