Seks Pra Nikah

19 04 2009

1. Berbahaya

Apa pun yang terlalu cepat, apalagi seks, pastilah berbahaya, baik secara literal maupun psikologis. Semakin sedikit kita kenal seseorang, semakin tinggi risiko untuk berhubungan dengan akrab dengannya. Tak ada seorang pun yang bisa menghindarkan diri dari risiko ini, dan karenanya kebanyakan wanita tak akan mau, dan berani mengambil kesempatan ini. Mungkin, bila si pria direkomendasikan oleh teman.

2. Si pria bisa saja menganggap si cewek selembar tisu

Ini namanya habis manis sepah dikunyah, eh dibuang. Tahu kan tisu biasanya diapain? Tadinya si cewek mengira bakal dikawini, kalau setuju seks pada kencan pertama, yang ada malah kesempatan itu adalah kencan terakhir. Sang cowok malah tak mau ketemu lagi, karena dia cuma anggap itu sebagai one-night stand belaka.

3. Rencana perkawinan bisa gagal terlalu dini

Ya itulah, kalau tadinya keduanya sama-sama tertarik dan terkesan, eh setelah seks yang terlalu, keduanya berubah pikiran. Yang diinginkan sebagai awal, ternyata malah menjadi akhir sebuah hubungan. Sayang, kan? Soalnya, masing-masing berpikir bahwa pasangannya bukan orang baik-baik.

4. Kecelakaan bisa saja terjadi

Yang cewek bisa hamil, dan penyakit menular bisa ditularkan. Kapan saja seseorang siap membagi tubuhnya, maka ia siap berbagi DNA juga.

5. Cuma oke di tempat makan saja

Bisa jadi, alasan untuk melakukan seks pada kencan pertama adalah karena si Dia tampil begitu memukau ketika makan malam. Padahal, siapa tahu kan kalau ia ternyata ‘sedingin’ es ketika di ranjang? Kalau sudah begini, siapa yang rugi, coba?


Aksi

Information

2 responses

19 04 2009
almascatie

waduh.. enggg jangan sampe dah😯

19 04 2009
muhamaze

berbahayaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. jangan deh bagi yang belum kawin..
*nglirik yang diatas*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: