Facebook Say No To Mega sempat Menghilang…..

7 04 2009

Hari ini dari pagi sampai dengan sore ini tidak sempat untuk membuka facebook saya, dikarenakan pekerjaan kantor yang sangat banyak. sehingga saya tidak sempat untuk berkomunitas dengan teman² saya yang di facebook.

setelah saya pulang sore hari dan saya online lagi abis shalat magrib. yang saya buka pertama facebook saya, alangkah kagetnya ternyata komunitas “Say No To Mega” menghilang dengan link ini. apakah komunitas ini di blok..?? karena dari pihak PDIP pun akan melaporkan masalah ini ke Banwaslu  sesuai dengan yang saya baca di kompas.com. tetapi setelah saya searching di facebook, ternyata komunitas facebook “Say No To Mega” Hidup kembali.

mega1

langsung saya buka kompas.com dan membaca berita sapa tau ada berita tentang menghilangnya komunitas ini. ehhh saya mendapatkan berita yang laenn… yaitu “Dihapus, “Say No to Mega” Muncul Lagi” di kompas.com.

hahahhahha…… saya sampai geli baca beritanya, berikut yang saya kutip kalimat yang ada di kompas.com

Penghapusan tersebut lalu terus mendapatkan reaksi keras, terutama dari para pengunjung atau fansnya. Reaksinya macam-macam. Ahmad Nur Cholis, misalnya. “Dihapus satu tumbuh seribu. Jika page Say No!!! to Megawati yang sudah mencapai 97*** itu dihapus, itu artinya partai tersebut tidak mencerminkan demokrasi, ogak dikritik, tuli dengan masukan. Bagaimana kalau kita usulkan dengan nama Partai Anti Demokrasi Indonesia Tidak Pernah Berjuang (PADPTB)?”

Senada Cholis, komentar Denny Hartawan lebih singkat lagi. “Ayo maju lagi, baru tahu nih kalau page yang kemarin sudah dihapus. Sampai kapan pun aku enggak rela kalau Mega jadi Presiden”.

apakah partai sebesar PDIP akan menjadi sebuah partai yang diktator..?? yang tidak mau dikritik oleh bangsanya sendiri..??


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

