Komunitas “Say No To PKS”

6 04 2009

hahahhahha

ada apakah dengan dunia politik di negeri ini

setelah saya menulis posting “Say No To Megawati“, sempat melihat yang menulis di dinding group itu adalah “Say No To PKS”. pendukung ataupun penggemar dari group ini baru sedikit, boleh di bilang group ini masih baru dibuat.

pks

apakah ini persaingan politik..?? ataukah hanya iseng belaka..??

kok bisa ya saling menghujat…….


Aksi

Information

21 responses

6 04 2009
Meysa

PKS..takkn surut walau slangkah..takan henti walau sejenak..Allahu Akbar!

22 05 2013
kebenaranituindah

PKS akan surut… PKS akan hancur…
so… masalah buat gue!!

6 04 2009
kun

biar ada yang gak suka pks tp Qtetep dukung pks (partai kita semua)

7 04 2009
almascatie

awalnya mungkin sangat brilian.. idealis untuk tidak mencalonkan megawati lagi… tapi selebihnya mungkin bisa bener2 murni ato hanya ikut-ikutan sahaja..

liat aja tuh penggemarnya ga smape 225 orang yah *dari skrinsyut seh*
lha kalo megawati? coba cek sendiri dah
hehehhe

7 04 2009
netral

NETRAL

Hii…

This world already old…
tapi selama anda mau untuk berbuat memperbaikinya, maka perbaikilah.
niscaya anda akan mendapat balasannya.
tak usah berpikir berlebihan tentang perbedaan (SARA).
karna beginilah kita dicipta, “berbeda”.
jika semua sewarna, tentulah bosan jua keakhirannya.
itulah yang hendak diperbuat PKS.
karna “harapan itu masih ada”

Key…

7 04 2009
ÑûGîÉ

betul…..
harapan itu akan selalu ada sampai kapan pun
saya bukan sebagai simpatisan ataupun kader dari salah satu partai
tapi saya tetap mengharapkan bangsa ini untuk maju,
dan saya yakin hal itu akan terwujud jika kita mau bersatu, bekerja keras dan yang penting adalah “IKHLAS” terhadap semua hal😀😀

7 04 2009
*hari

Yang anti golput ada ngga ya?😆

7 04 2009
ÑûGîÉ

hehehehe
yang sebisa mungkin jangan golput deh
inikan semua buat bangsa sendiri
kalo bukan kita sapa lagi…

apa kata emak kita….😆

10 04 2009
Lowongan Kerja

Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

25 04 2009
anton

Betul itu pak/mas/mba… buat para simpatisan yang gak tau gmn sebenarnya para petinggi pks jika sudah berkuasa… padahal sih sama aja dengan yang sudah2.. awalnya sok gak kenal uang/jabatan, tp kelamaan malah suka juga tuh dgn uang yg berbau fiktif. pake acara tarik setoran untuk partai lah… ayo kader2 pks sadar dong….

12 04 2009
putracanada

PKS… jangan mau kualisi dengan demokrat,, mari bergabung dengan partai2 islam lainnya, KITA JANGAN BEROREINTASI DENGAN KEKUASAAN.. ingat masyarakat islam perlu kejelasan syariat islam…
SEMAKIN LAMA SEMAKIN ANEH PKS,, JANGAN LUPAKAN KAMI SEBAGAI PENDUKUNG

16 04 2009
sriwi

Sabar…sabar…sabar dan tunggu….! Tak usah saling menjelekkan…bekerja saja dengan penuh keikhlasan….Insya Alloh akan ditolong oleh Alloh…..
Hitung saja apa yang sudah kita lakukan selama ini, bukan asyik menghitung
kesalahan orang lain. Hitung2an angka di dunia tidak sebanding dengan penghitungan amal dari Alloh SWT. Wal Aakhirotu khoiru wa abqoo…

28 04 2009
bra

sama aja….semua sama…
jgn pake backing agama lah….
ntar kalo ketauan jeleknya ( skrg mah anti korupsi (katanya) )
ntar yg di image jelek kan agamanya
makanya jgn deh…
org yg keliatan suci ATAU ‘menganggap ‘ dirinya ATAU mengatakan kalo dirinya suci ,,BELUM TENTU BENERAN SUCI!!!!
hati org sapa yg tau….kemunafikan mah bakalan muncul kalo udah ada Harta dan Jabatan !!!
jgn muna deh bapak2 dan ibu2
BULLSHIT semua !!!
mending SBY sama yg netral aja…
jgn sama PDIP / GOLKAR / PKS / PAN / PDS / GERINDRA / HANURA / DLL
seperti melihara anak harimau….pertama2 manis ngejilat, lama2 menerkam dari belakang ( kyk ‘poros tengah’ ) hahahaha

20 07 2009
joko

bagus …. Nasioanal sekali …..

17 06 2011
AA

BODO….. DEMOKRAT TUCH YG AWALNYA MANIS ….. LIAT AJA NTAR

29 04 2009
emon

Ya ikhwah perjuangan masih panjang……, fitnah datang bertubi2. semoga kita semua diberi kekuatan untuk terus menegakkan kebenaran……

9 06 2009
wartafeminis

PKS Mah pindah aja ke ARAB—ARAB YG SEMUA ORANG CEWE KERUDUNG LAKI-LAKI NAFSU GEDE MAKAN KAMBING MAKANYA POLIGAMI!

JAUH-JAUH DEH DARI INDONESIA!

19 09 2009
yus

Lw aja yg jauh – jauh dr indonesia pindah ke israel sama antek lw amerika, yg kgk pny jiwa manusiawi, merebut kekuasan orang dngn cr mksa

ALLAH AKBAR………..

17 06 2011
AA

LOE TUCH YANG KABUR AJA KETURUNAN ANTEK PENJAJAH…. INDONESIA MERDEKA BERKAT RAHMAT ALLOH TANTE BUKAN ASBAB YESUS…..

2 08 2010
wow

ah mendingan poligami, kan poligami ga ada yang melarang dari pada melacur!!!

24 02 2011
Ummi Nessan

semua parte sama ngga ada islam ngga ada kristen ngga ada buda ngga ada hindu,,smuanya nasional,,,makanya PKS jangan so parte nya Islam,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: