Lowongan BUMN PT. Angkasa Pura II untuk SLTA dan Perguruan Tinggi

10 08 2009

PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan pengelola jasa kebandarudaraan dan pelayanan lalu lintas udara di kawasan Barat Indonesia, mengundang Anda yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Tenaga PKWT untuk posisi:

Jenjang SLTA

  1. Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviation Security)
  2. Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran/ PKP-PK (Fire Fighting & Rescue)

Jenjang Diploma

  1. Pelaksana Apron Movement Control
  2. Pelaksana Air Traffic Services — ATC
  3. Pelaksana Air Traffic Services — AIS
  4. Pelaksana Air Traffic Services — FSO
  5. Pelaksana Teknik Elektronika
  6. Pelaksana Teknik Listrik Mekanikal & Peralatan (TLMP)
  7. Pelaksana Teknik Umum
  8. Personalia dan Umum — Pelaksana Personalia
  9. Personalia dan Umum — Pelaksana Humas
  10. Personalia dan Umum — Arsiparis
  11. Personalia dan Umum — Perawat Umum dan Gigi
  12. Keuangan dan Akuntansi
  13. Pelaksana Komersial

Baca Entri Selanjutnya »»

Aksi

Information

40 responses

18 08 2009
Yayuk SAri Andayani

saya sarjana Teknik SIpil, ingin bergabung diperusahaan PT angkasa pura II, ada ga lowongan untuk jenjang S1? dan bagaimana sistem seleksi penerimaannya? mohon balasannya di email saya :ayu_himagifo09@yahoo.co.id
terima kasih

18 08 2009
EngineeringJobs.co.id

Temukan Lowongan Kerja Teknik Terbaru di situs http://www.engineeringjobs.co.id
GRATIS Pasang Lowongan Kerja hingga akhir 2011!

19 08 2009
lutfi ardi setyawan

nama saya lutfi ardi setyawan D3 perhotelan, saya ingin sekali begabung dengan PT. Angkasa Pura II dan saya berminat pada posisi nomor 08 yaitu Personalia dan umum-Pelaksana Personalia.Bagaimana cara saya untuk melamar di PT. Angakasa Pura II ini. Mohon alamat,kode pos, tlp selengkapnya serta mohon dibalas ke email saya, yaitu cpz_melodylusha.RATM@yahoo.co.id
terima kasih

24 09 2009
Novriaji nugroho

Asalamualaikum Wr.Wb

kepada yth:

PT.Angkasa Pura II

saya lulusan sarjana teknik industri , pengen melamar di perusahaan PT.Angkasa Pura II, apakah ada lowongan pekerjaan buat jenjang S1 teknik industri saya lulusan FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMADIAH JAKARTA TIMUR.

bagaimana cara penerimaan pegawai di perusahaan angkas pura II. bisa menghubungi saya ke no.HP 081380209023 / bisa ke email saya noviajinugroho@yahoo.co.id.

besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan yang bapak pimpin saya mengharapkan informasinya .

saya mengucapkan banyak terima kasih

balas

wasalamualaikum Wr.Wb

Hormat Saya ,

(Novriaji Nugroho)

19 10 2009
dona

pak nama saya dona agus prasetyo ,lulusan SMK Penerbangaan dan saya pengen banaet bergabung di PT.angasa pura II

8 04 2010
ayack

saya mau nanya tentang penerimaan karyawan di Bandara Lombok Baru, kapan dan bagaimana syarat – syarat yang dibutuhkan, terima kasih.

21 04 2010
Muhamad Dovir

Kepada Yth:

PT.Angkasa Pura II

Saya lulusan sarjana Ekonomi Akuntansi,ingin melamar di PT.Angkasa Pura II,Adakah lowongan untuk pekerjaan untuk saya,saya lulusan fakultas Ekonomi Akuntansi Universita sahid dijakarta.

Bagaimana cara melamar ke PT.Angkasa Pura II mohon petunjuknya dan besar harapan saya bisa dapat bergabung diPT tersebut.mohon informasinya dapat menghubungi saya di 081388213233 atau email muhamad.dovir@yahoo.co.id

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

22 04 2010
Resi

untuk lowongan lulusan S.1 IT unversitas mercu buana saat ini ada gak??tolong kasih informasi saya..ke alamat email. cici.nurse34@yahoo.com

25 04 2010
DYA ARI PRASETYO

Saya lulusan SMA.Saya sangat ingin brgabung dan bekerja di perusahaan ini.Semoga Bapak/Ibu pimpinan memberikan peluang kesempatan untuk saya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

23 05 2010
sahlan

nama saya muhammad sahlan…
saya lulusan SMK jurusan instalasi listrik….
saya kepengen menjadi pemadam kebakaran….
apa da info lebih lanjut…..

ni nmer tlp saya…
08561719537

25 05 2010
Aries Tri Nugroho

GA DANTA U

25 05 2010
Reza Jatnika

Nama saya Reza Jatnika,usia 20 Tahun.Saya sangat ingin bekerja di perusahaan ini.Jika ada info tolong hub saya di 08568248370
terima kasih.

5 06 2010
Hana Aulia

Kepada Yth,
PT Angkasa Pura

Saya, Hana beusia 21 tahun berminat untuk bergabung dengan peusahaan terkait. mohon informasinya untuk bergabung. Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan terkait.
terimakasih atas perhatiannya

Jakarta, 5 June 2010

Hana Aulia

5 06 2010
Agustina

Kepada Yth
PT . Angkasa Pura

Dear,,,

Saya Agustina Sangat berminat bergabung dengan Perusahaan anda, untuk menjadi salah satu karyawan..
Besar harapan saya bisa bergabung dengan Perusahaan anda
Bisa hub Saya di 081399666602
Terima kasih

Salam,
Agustina

24 06 2010
TAJUDIN H. DJAHIRI

Assalamu a’laikum wrwb,
Kepada yang terhormat,
Bapak Kepala Cabang Angkasapura II (persero)

Saya lulusan SMA Jurusan IPA, Alhamdulillah saya sudah bekerja di PT. Garuda Karya Mandiri Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta selama 5 tahun di Bidang Kebersihan/ Cleaner Service, besar harapan saya bisa bergabung/ bekerja di PT. Angkasapura II (persero) & kiranya Bapak dapat berkenan menerima saya.
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu a’laikum wrwb
TAJUDIN H. DJAHIRI
email : tajudin81@yahoo.com
phone : 0818414067

30 06 2010
suci

asslmualaikm wr.wb

nama saya suci.
saya pengen tnya pd perusahaan agksa pura II.
saya pgen bisa b’kerja pda prushaan ini. saya ingin b’tnya ” apkah lulusan SMK bsa ikut bkerja pda prusaan ini????
n pda bagian bidang pa yg bsa utk lulusan SMK?????

wasalam…..

17 07 2010
dedy ernanda qurniawan

Kepada yang terhormat,
Bapak/Ibu Pimpinan PT. Angkasapura II (persero)

Saya lulusan SMA, usia 35 thn. Saya pernah bekerja di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta di bagian Baggage. Karena sesuatu dan lain hal saya harus berhenti bekerja dikarenakan kontrak kerja saya selesai.
Besar harapan saya untuk bisa bergabung/bekerja kembali di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Semoga Bapak/Ibu pimpinan memberikan kesempatan untuk saya.

terima kasih.

email : dedy_qurniawan@yahoo.com
phone : 087852708613

24 07 2010
Hasasanudin

Saya lulusan D1 Ground Handling STTKD Yogyakarta,ingin bergabung di PT.Angkasa Pura II, kira-kira kapan ada lowongan penerimaan karyawan baru .. dan juga bagaimana cara seleksi masuknya ?????? kalau misalkan ada, tolong hubungi saya. terimakasih .

24 07 2010
Hasasanudin

Asalamualaikum Wr.Wb

kepada yth:

PT.Angkasa Pura II

Saya lulusan Ground Handling, pengen melamar di perusahaan PT.Angkasa Pura II, apakah ada lowongan pekerjaan buat jenjang D1 Ground Handling, STTKD (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta ).
bagaimana cara penerimaan pegawai di perusahaan angkas pura II. bisa menghubungi saya ke no.HP 081572326322 / bisa ke email saya hasansaputra22@yahoo.co.id.

besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan yang bapak pimpin saya mengharapkan informasinya .

saya mengucapkan banyak terima kasih

balas

wasalamualaikum Wr.Wb

Hormat Saya ,

(Hasanudin)

1 08 2010
Edward jhon

Saya sangat tertarik sekali untuk bergabung dengan PT.Angkasa pura.Saya Lulusan SMA IPS,ingin mencoba melamar di bagian Aviation security,kapan di buka kembali lowongan untuk bagian Aviation security?dan bagaimana cara untuk mendaftarnya?
Tolong kasih info ke saya.
Phone:083892637927

5 08 2010
Rengga Rieskiani

Saya Rengga Rieskiani, saya lulusan STMT TRISAKTI S1 MTL. saya mau tanya cara bergabung dengan PT.Angkasa Pura bagaimana yah?

tolong info nya
Phone (021) 99768214
Email : Asoygeboy_garenk@yahoo.com

besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan yang bapak pimpin saya mengharapkan informasinya .

saya mengucapkan banyak terima kasih

hormat saya

(Rengga Rieskiani)

28 08 2010
vhany

Kepada yang terhormat:
Bapak/ibu pimpinan

saya bernama okta nuria vani, saya lulusan SMA.
saya ingin sekali bergabung di PT.Angkasa Pura.
dan bagaimana cr seleksinya nya???

besar harapan saya untuk di terima di PT.Angkasa Pura .
semoga Bpk Pimpinan dapat mempertimbangkannya.

terima kasih.

di tunggu infony
085363051223

28 09 2010
Linda rachmawati

Nama sya LINDA RACHMAWATI,Umur sya 25 thn,Sya lu2san SMU,selain it sya jg mmpunyai Ijazah Militer TNI AU, Skrg sya sdh tdk aktf mjd aggota TNI.Sya sgat brminat skali utk brgabung mjd slh stu karyawan dPT.Angkasa Pura. Yg ingin sya tanyakn Bagaimana cra mgikuti seleksinya dan syarat2nya ap sja?Bsar harapan kami dpt dtrima mjd karyawan dPT.Angkasa Pura.trima kasih.

Hormat kami

LINDA . R
Tlp.081233763985 /081383555502
Email : Cantika_linda85@yahoo.co.id

14 10 2010
indra sudrazat

- memiliki kemampuan installasi dan reparasi entertainment ( mobil arus dc 12Volt maupun 24Volt saerta sound indoor dan outdoor ).
- memiliki dasar elektronika.
- mampu mengoprasikan komputer ( khusus photo editting ).
- pria muda, belum menikah.
- usia 21 tahun
- lulusan SMA Taruna Andigha bogor ( IPS )
berniat bergabung dengan PT. Angkasa Pura untuk mengembangkan kemampuan di bidang instalasi entertainment pesawat.
dikarnakan ingin bekerja dengan standarisasi yang tinggi baik safety, quality, specific ( seperti yang terdapat pada pesawat ).
itupun bila memang kesempatan ada dan tersedia untuk saya…

mohon balasan….

24 10 2010
RHIEZKA

Kepada Bpk/Ibu yang terhormat

Saya lulusan SMK Sekretaris,
Nama : RHIEZKA NURUL TARRERO
Umur :21 Thn

Saya sangat tertarik dengan lowongan yg Bapak/Ibu tawarkan.Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura.Saat ini saya sedang melanjutkan studi ke jenjang Diploma 3(D3) dg jurusan Manajemen Informatika.Saya akan seprofesional mungkin dalam bekerja.Waktu yang yang ada akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Apa saja persyaratannya dan info lebih lanjut hubungi : 085718913500
atau email : rhiezha.tarrero@yahoo.com

Hormat Saya,

Rhiezka Nurul Tarrero

25 10 2010
RIZKY PRATAMA

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Angkasa pura ll

Nama : RIZKY PRATAMA
Umur : 20 tahun
Phone : 085664733312
E-mail : virgo.rizky@yahoo.com
saya lulusan SMU,dan ingin bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
dan ingin mengajukan lamaran sebagai AVIATION SECURITY.

Besar harapan saya kiranya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
saya berharap Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

RIZKY PRETAMA

25 10 2010
RIZKY PRATAMA

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Angkasa pura ll

Nama : RIZKY PRATAMA
Umur : 20 tahun
Phone : 085664733312
E-mail : virgo.rizky@yahoo.com
saya lulusan SMU,dan ingin bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
dan ingin mengajukan lamaran sebagai AVIATION SECURITY.

Besar harapan saya kiranya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
saya berharap Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

RIZKY PRATAMA

26 10 2010
FADILAH

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Angkasa pura ll

Saya sangat tertarik dengan lowongan yg Bapak/Ibu tawarkan.
Nama : FADILAH
Umur : 21 tahun
Phone : 085268045265
E-mail : dila.fadilah1206@gmail.com

Saya lulusan SLTA dan mempunyai pengalaman honorer di Pemkab selama 2 (dua) tahun.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

FADILAH

Balas

26 10 2010
FADILAH

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Angkasa Pura ll

Saya sangat tertarik dengan lowongan yg Bapak/Ibu tawarkan.
Nama : FADILAH
Umur : 21 tahun
Phone : 085268045265
E-mail : dila.fadilah1206@gmail.com

Saya lulusan SLTA dan mempunyai pengalaman honorer di Pemkab selama 2 (dua) tahun.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

FADILAH

Balas

26 10 2010
FADILAH

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Angkasa Pura II

Saya sangat tertarik dengan lowongan yang Bapak/Ibu tawarkan.
Nama : FADILAH
Umur : 21 tahun
Phone : 085268045265
E-mail : dila.fadilah1206@gmail.com

Saya lulusan SLTA dan mempunyai pengalaman honorer di Pemkab selama 2 (dua) tahun.
Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

FADILAH

27 10 2010
iwan surahman

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Angkasa Pura II

Saya sangat tertarik dengan lowongan yang Bapak/Ibu tawarkan.
Nama : IWAN SURAHMAN
Umur : 31 tahun
Status : Kawin
Phone : 08889114306
E-mail : isurahman_nazula@yahoo.com
Saya lulusan Lulusan S1 Teknik Bangunan/Sipil UPI

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

IWAN SURAHMAN
Balas

29 10 2010
yayat supriyatna

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Angkasa Pura II

saya ingin menanyakan kepada bapak/ibu pimpinan pt.angkasa pura II
apakah bulan oktober tahun 2010 ini ada lowongan pekerjaan untuk pendidikan smk di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sekarang ini.
jika ada saya mohon kepada bapak/ibu untuk membalas koment saya ke email saya :
k_dhonjpn@yahoo.com
terimakasih

1 11 2010
aprialdi perdana

Kepada
Yth. Bapak/Ibu
PT. Angaksa Pura

Saya sangat tertarik untuk bergabung di PT Angkasa Pura, saat ini saya sedang bekerja di sebuah perusahaan retail terbesar di Indonesia dengan posisi sebagai Koordinator Data Base Regional, Usia saya saat ini 31 tahun dan sudah menikah, adapun pendidikan terakhir saya adalah S1 Ekonomi jurusan Akuntansi.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Aprialdi Perdana
081 288 266 101/aprialdiperdana@yahoo.com

15 11 2010
yuli fatimah

i ned your information
contact person

15 11 2010
yuli fatimah

i am interested to join with Angkasapura Company.

I am graduated of D3 major English of STBA LIA Yogyakarta.
I have been study in Airport Service Training major Staff Airport.
I am single. I am 22 years old.

Contact me
081804239750
ulix_deaveiro@yahoo.com

5 09 2011
gita nurul

Yth. Bapak/Ibu
PT. Angaksa Pura

Saya sangat tertarik untuk bergabung di PT Angkasa Pura, saat ini saya sedang bekerja di sebuah perusahaan PT.Garuda Indonesia dengan posisi sebagai pramugari Usia saya saat ini 23tahun blm menikah. saat ini saya sedang menyusun tugas ahkir jurusan psikologi

Besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT. Angkasa Pura II yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mohon Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Gita Nurul Ramdhani

contact: 08999257120/021 5511647

5 03 2012
antoryes

pt.angkasa pura ll

saya lulusan s1 da g lowongan kerja untuk teknik mesin

11 04 2012
adrian alsa

Saya, adrian alsa beusia 21 tahun berminat untuk bergabung dengan peusahaan terkait. mohon informasinya untuk bergabung. Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan terkait.
terimakasih atas perhatiannya.

medan 11 april 2012
no HP:081361964202

11 04 2012
AHMAD RENDY ALFANY

Saya, AHMAD RENDY ALFANY beRusia 19 tahun berminat untuk bergabung dengan peusahaan terkait. mohon informasinya untuk bergabung. Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan terkait.
terimakasih atas perhatiannya.
HP 087868260591
medan 11 april 2012

29 04 2013
Galaxy S III Case

Good way of telling, and fastidious paragraph to obtain facts
about my presentation subject matter, which i am going to convey in college.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

